Cutra Andika SH Kembalikan Berkas Ke DPC Partai PDI Perjuangan Rohil

SUARA DESA | Rokan Hilir -

Bakal Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang juga Ketua DPC Partai Hanura Rohil, Cutra Andika SH, secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati Rohil, pada Pilkada tahun 2020 di sekretariat DPC Partai PDI Perjuangan, Selasa (17/9/2019). 

Berkas pendaftaran Cutra Andika diterima Ketua Panitia penjaringan, Maston yang didampingi beberapa pengurus dan anggota DPRD dari PDI Perjuangan.

Pengembalian Berkas yang dilaksanakan hari ini Cutra Andika bersama dengan Pengurus Partai Hanura dan dari fraksi partai Hanura di DPRD Kabupaten Rokan Hilir juga ikut mendampingi.

Serta tidak ketinggalan tim relawan dan tim kuasa hukum, turut mendampingi pengembalian formulir dan berkas pencalonan sebagai bakal calon Bupati Rokan Hilir kepada Panitia Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir.

"Sesuai dengan waktu yang disiapkan oleh PDI Perjuangan, maka hari ini kami serahkan berkas tersebut. Kenapa saya menjatuhkan pilihan ke PDI Perjuangan, tentunya ini sudah merupakan hasil diskusi yang mendalam bersama sahabat dan tim," papar Cutra.

Ia menyebutkan, secara kepartaian antara PDI Perjuangan dengan partai Hanura itu memiliki chemistry dan ikatan emosional yang kuat baik dari tingkat Pusat, Provinsi maupun tingkat Kabupaten, tambah lagi secara pribadi saya dengan DPC PDIP Kabupaten Rokan Hilir memiliki ikatan batin secara pribadi.

Cutra menjelaskan jika salah satu persyaratan yang harus diserahkan kepada panitia penjaringan PDI Perjuangan adalah menyerahkan Visi dan Misi.

"Adapun visi dan misi saya, energi baru menuju Kabupaten Rokan Hilir tahun 2029 yang lebih maju beradab agamis berbudaya melayu dan sejahtera", katanya.

Reporter : Ria Putra
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.