Kepala Desa Helvetia Lepas TIM SSB Putra Deli U-12 Ke Sumatera Barat


SUARA DESA | Helvetia -

Kepala Desa Helvetia Agus Sailin, melepas secara resmi Tim Sepakbola SSB Putra Deli U-12, di halaman kantor desa Helvetia di Jalan Veteran Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 10/10/2019.

Para pemain sepakbola muda terbaik U-12 binaan Pemerintah Desa Helvetia ini akan berlaga memperebutkan piala Bupati Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat pada Sabtu dan Minggu 12 - 13 Oktober mendatang.

Informasi dihimpun, sejak bulan januari hingga September 2019, SSB Putra Deli sudah meraih 7 prestasi dalam berbagai iven turnamen yang digelar di beberapa kabupaten/ kota. Sebelumnya SSB Putra Deli meraih juara I pada turnamen yang digelar di Kabupaten Langkat dan Pemerintah Kota Medan.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Helvetia Agus Sailin menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada para pemain sepakbola U 12 SSB Putra Deli. 

Menurut Agus Sailin, ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, karena SSB Putra Deli ikut terjun dalam ajang bergengsi memperebutkan piala Ketua KNPI dan Bupati Padang Panjang.

"Saya sangat bangga SSB Putra Deli mengikuti ajang ini. Selamat bertanding, semoga tim SSB Putra Deli bisa membawa kemenangan dan mengharumkan nama Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang," ujar Agus Sailin.

Tidak hanya itu, Agus Sailin juga berpesan kepada para pemain U-12 untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga nama baik daerah, dan jangan lupa berdo'a kepada Allah, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran selama bertanding," tukas Kades.

"Selamat jalan, Selamat berjuang, dan Semoga menjadi pemenang," tandasnya.

Adapun, jumlah pemain SSB Putra Deli U-12 yang berangkat berjumlah 12 orang didampingi tim pelatih Mustafa Husen Lubis dan Syaiful beserta Tim Official.

Reporter : Andi
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.