Afrizal Kembalikan Berkas Bukti Siap Ikuti Pilkada 2020 Rokan Hilir

SUARA DESA | Rokan Hilir -

Afrizal alis Efi Sintong yang merupakan politisi partai Golkar mengembalikan berkas bakal calon bupati Rokan Hilir, Jumat 8/11/2019.

Pantauan media, saat pengantaran berkas Efi Sintong didampingi istri, dantim simpatisan termasuk juga para emak-emak, di Bagansiapiapi, Kamis (7/11).

Pengurus partai yang ditemui  mengatakan bahwa mereka di kabupaten melaksanakan kegiatan penyaringan dan kemudian berkas  yang masuk. Kami seleksi kelengkapan persyaratannya kemudian disampaikan ke pengurus propinsi kemudian dilanjutkan ke DPP di Jakarta untuk ditetapkan sebagai calon dari partai politik.

Pengembalikan berkas bakal calon Efi Sintong yang pertama yaitu ke DPC partai Demokrat yang disambut pengurus Partai, Sekretaris penyaringan Fauzi dan para pengurus.

Kedua kepartai Gerindra disambut oleh ketua penyaringan Abdul khosim SE yang mengatakan bahwa Efi Sintong ini juga temannya dan pernah sama sama di DPRD Rokan Hilir. Semoga tercapai apa yang dicita citakannya, amin.

Ketiga DPD partai Keadilan Sejahtera (PKS) kedatangan disambut oleh Pengurus Rokan Hilir dan acara dilaksanakan di PKS sebelum acara dilaksanakan sekretaris PKS  Rohil membacakan qalam illahi dan dilanjutkan dengan kegiatan pokok yang dilaksanakan penyampaian visi dan misi efi sintong dan penyerahan berkas pencalonnya.

Efi Sintong menyampaikan visi dan misinya dihadapan pengurus partai politik untuk ikut pilkada Rokan Hilir tahun 2020, Ia mempunyai keinginan memajukan rokan hilir ini dan dapat untuk memberikan kesejahteraan untuk masyarakat rokan hilir.

Diantaranya adalah dapat membuka lapangan pekerjaan, tertib administrasi dan menciptakan sumber ekonomi. Di katakannya tentang tenaga honorer yang diberhentikan juga menjadi perhatian khususnya yang telah lama bekerja diusahakan untuk menjadi pegawai.
Di katakannya supaya honorer  yang diberhentikan itu diberi santunan itu supaya mempunyai penghasilan guna memenuhi kebutuhan kehidupan sehari hari. Ini adalah harapannya apabila Efi Sintong terpilih menjadi bupati pada pilkada Rokan Hilir tahun 2020 mendatang.  (Ria)

No comments

Powered by Blogger.