Angelina Jolie Dievakuasi karena Bom di Lokasi Syuting The Eternals

SUARA DESA | Madrid -

Angelina Jolie dan Richard Madden baru saja mendapat pengalaman yang cukup mengerikan dalam produksi film The Eternals.  

Dilansir dari The Sun, Selasa (5/11/2019), sebuah bom ditemukan di lokasi syuting The Eternals yang terletak di Fuerteventura, Canary Islands, Spanyol. 

Para pemain film Marvel ini, termasuk Angelina Jolie dan Richard Madden langsung dievakuasi ke tempat aman. Seperti diketahui, Angeline Jolie memerankan karakter Thena dalam film ini. Penjinak bom langsung dikontak untuk menanganinya. 

"Sejumlah bintang terbesar di dunia sedang ada di lokasi dan tak ada yang mau ambil risiko. Untungnya, ada pakar yang menanganinya," tutur seseorang sumber dalam produksi film ini kepada The Sun.

Saksi mata yang berada di lokasi juga menyebutkan bahwa keadaan di tengah syuting menjadi begitu panik. Orang-orang diperintahkan untuk menjauh, dan bergerak ke zona aman.

Diketahui bahwa tentara Nazi mendirikan markasnya di pulau ini pada Perang Dunia Kedua. Bom yang ditemukan, diperkirakan berasal dari era tersebut.

"Ini benar-benar mengerikan—bomnya bisa jadi sudah ada di sana sejak beberapa dekade tanpa diketahui. Entah apa yang terjadi bila bomnya diusik," tutur sumber tersebut menambahkan.

Seperti diketahui, The Eternals adalah film dalam fase keempat Marvel yang rencananya akan tayang pada 6 November 2020. Tak hanya Angelina Jolie, sejumlah bintang populer ikut bergabung dalam film ini.

Beberapa di antaranya adalah Salma Hayek, aktor Korea Selatan Ma Dong Seok, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Kit Harington dan lainnya.

No comments

Powered by Blogger.