Baku Tembak Antara Terduga Teroris dan Densus 88 Terjadi di Hamparan Perak


SUARA DESA | Hamparan Perak -

Baku tembak antara terduga teroris dengan petugas Densus 88 Anti Teror dikabarkan terjadi di Jalan Paluh Manan Dusun I Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu 16/11/2019.

Informasi dihimpunh, dua terduga teroris tewas ditembak Densus 88 Anti Teror. Satu terduga teroris lainnya berhasil kabur dari sergapan Densus 88 Anti Teror. Satu orang personel Densus 88 AT terluka dibagian paha dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Menurut informasi yang berkembang, tiga terduga teroris tengah mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba dihadang oleh Densus 88 Anti Teror.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan membenarkan adanya baku tembak terjadi antara Densus 88 dengan sejumlah terduga teroris di Hamparan Perak. Namun Agus belum bisa merinci dua identitas terduga teroris yang tewas tersebut.

“Benar, dua terduga pelaku teror meninggal dunia dan satu anggota kita terluka dalam insiden tersebut,” kata Agus.

Penangkapan terduga teroris ini diduga masih berkaitan dengan peristiwa ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11) kemarin.
Pantauan awak media Suara Desa dilokasi, hingga berita ini diterbitkan, suasana dilokasi kejadian masih ramai dikunjungi warga. 

Reporter : Has
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.