BKPRMI Labusel Gelar Pelantikan Periode 2018 - 2022

SUARA DESA | Labusel -
Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) gelar pelantikan periode 2018-2022 di gedung SBBK Kotapinang Kab.Labusel, Sabtu (09/11/2019).

Hadir dalam acara pelantikan ketua BKPRMI Sumatera Utara, Zulkhairi Pahlawan SH, Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung SH MM, wabup Drs Kholul Jufri MM, Muspida Plus, Para pimpinan OPD pemkab Labusel, ketua PKK Labusel Hj.Nurhasnah Harahap, Ketua Alwashliyah Labusel Fery Andhika Dlm, ketua KNPI Labusel Feri Simatupang pimpinan Ormas, Okp, tokoh masyarakat, tokoh ulama dan undangan lainnya.

Laporan ketua panitia disampaikan oleh Subur Aarmadan Airegar dalam laporannya dipaparkannya tujuan BKPRMI mengembangkan potensi dan wawasan ke islaman dan ke Indonesian, peserta kegiatan pengurus DPD dan DPK yang berjumlah 1300 anggota, sumber dana dari kas BKPRMI Labusel, tema pelantikan "Dari Mesjid Bersinergi Untuk Ummah" dan harapan ketua panitia prosesi pelantikan berjalan lancar. Paparnya.

Sambutan ketua terpilih Najarul Siregar menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh yang berhadir dan akan menjalankan dan mengembangkan roda organisasi sampai ketingkat basis, Sebutnya.

Sambutan ketua DPW BKPRMI Sumut Zulkhairi berpesan agar menjalin Silaturahmi dan tingkatkan kegiatan distiap mesjid dan pergerakan itu dimulai dari mesjid, segala pergerakan BKPRMI tidak ada dibantu dalam melakukan kegiatan bersedekah. Ucapnya.

Dalam kesempatan itu H Wildan Aswan Tanjung MM bupati Labusel mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus BKPRMI yang baru dilantik kemudian mengajak bersyukur jika kita sukses dan jangan ada iri dengki dalam pelantikan BKPRMI yang baru dilaksanakan, Ujarnya.

Pesan Bupati kepada ketua terpilih "jangan pernah melaksanakan mupakat yang sifatnya untuk kepentingan pribadi, selanjutnya dimintanya kepada seluruh pengurus BKPRMi yang laki laki harus sholat dimesjid jika tidak melaksanakan hal tersebut bupati anggap pengurus tersebut bukan BKPRMI", tegasnya. (AZR)
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.