Breaking News : Bom Bunuh Diri Terjadi di Mapolrestabes Medan

SUARA DESA | Medan -

Polrestabes Medan mendapat teror bom bunuh diri, Rabu (13/11) pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Seorang pria yang memakai atribut Gojek meledakkan diri di area kantin Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan.

Informasi diperoleh menyebutkan, ledakan terjadi saat masyarakat sedang ramai mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). Akibat ledakan itu sempat membuat warga di sekitar lokasi heboh, selain itu, alarm mobil yang parkir di lokasi berbunyi keras akibat dentuman bom bunuh diri.

Saat ini, korban yang berada di TKP dengan kondisi sudah tidak bernyawa dalam potongan tubuh terpisah sudah dibawa oleh Tim Inavis ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi. 

Petugas jaga bahkan melarang wartawan masuk dan memasang portal di pintu gerbang utama. Hingga saat ini sudah hampir dua jam belum ada satu pun pejabat Polrestabes Medan yang dapat dikonfirmasi perihal kejadian ini. 

Saat ini Mapolrestabes Medan menjadi ramai dikunjungi warga yang ingin melihat kejadian tersebut. Namun, petugas telah memasang garis police line.

Akibat kejadian ini, beredar kabar Kasi Propam alami luka dibagian tangan, PHL bernama J. Purba luka dibagian wajah, 1 anggota Propam, petugas piket bagian operasional dan 1 orang oknum wartawan. (Redaksi)

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.