Bupati Rokan Hilir H Suyatno Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Rohil Periode 2019-2024

SUARA DESA | Rokan Hilir -

Bupati H Suyatno AMP mengukuhkan jajaran kepengurus Karang Taruna Rokan Hilir periode 2019 dan 2024 di aula kantor BPKAD Rohil lantai IV, Bagansiapiapi, Senin 11/11/2019.

Turut hadir pada saat pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Rohil, ketua DPRD Maston, Kepala Dinas Sosial dr HM Junaidi Saleh MKes, perwakilan Kodim, Polres,  Kabar Humas, Protokol Hermanto dan undangan.

Ketua panitia pelaksana Abu Nawas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H Suyatno yang telah mendukung kegiatan kegiatan karang taruna baik berupa temu karya dan pengukuhan pengurus karang taruna Rohil.

Ketua Karang Taruna Kasmer Dahlan SIP menyampaikan penghargaan atas dukungan yang telah diberikan Pemda Rohil terhadap keberadaan Karang Taruna, bahkan bupati menjadi pembina umum Karang Taruna Rohil.

Bupati Rohil H Suyatno AMP saat memberikan  sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap keberadaan pengurus yang telah dikukuhkan pada kesempatan kemarin. Seperti sama-sama kita saksikan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Rohil berlangsung dengan sangat baik, selamat kami ucapkan kepada jajaran pengurus saya sampaikan baik secara pribadi maupun dari pemerintah daerah, kata Suyatno.

Diingatkan  agar Karang Taruna dapat menjalankan perannya yang strategis sebagai yang terdepan dalam kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan sosial dan kepemudaan. 

Diharapkan dapat mengharumkan nama baik daerah ke tingkat yang lebih tinggi, dengan prestasi dan kinerja yang ada, bersama sama dengan pemerintah daerah dapat melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat sosial dan Karang Taruna Rohil bisa sejajar dengan kabupaten/kota yang ada di Riau, katanya. (Ria)
Editor : Sapta  

No comments

Powered by Blogger.