Dewi Hughes Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 80 Kg


SUARA DESA | Jakarta  -

Pemilik nama lengkap Desa Made Hugheshia Dewi atau lebih akrab disapa Dewi Hughes ini dikenal sebagai presenter. Wanita kelahiran Bali ini kerap wara-wiri di layar kaca televisi memandu berbagai acara, mulai dari program anak-anak sampai reality show. 

Dulu yang paling mencolok dari penampilan Dewi Hughes selain turbannya adalah tubuhnya yang besar dan pipi yang chubby. Meski begitu, ia tetap tampil percaya diri dan apa adanya. Lama tak terdengar kabarnya, penampilan Hughes pun sukses bikin pangling. 

Tak lagi bertubuh gemuk, wanita ini kini tampil kurus dan langsing. Presenter sekaligus aktivis ini berhasil menurunkan berat badan sampai 80 kilogram, dari yang awalnya 139 kilogram  menjadi 59 kilogram.

Wanita 48 tahun ini punya trik sendiri dalam menurunkan berat badan. Dewi menyebutnya 'diet kenyang' yaitu metode diet hipnoterapdis. Diet ini merupakan sebuah terapi yang berdasar pada kondisi hipnosis atau pikiran bawah sadar. 

Dengan memberikan hipnosis kepada seseorang, maka ahli terapi bisa menanamkan sugesti kepada pasien dan membuatnya sadar akan kelebihan berat badan yang dialami.

Jarang muncul di layar kaca televisi, ia kini aktif menjadi Hipnoterapis, Public Speaking Trainer dan Life Coach. Penasaran seperi apa transformasi Dewi Hughes? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas transformasi Dewi Hughes, Jumat (15/11/2019).

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.