Kades di Deli Serdang Ditemukan Tewas Dengan Pisau Menancap Didada

SUARA DESA | Sibolangit -

Kepala Desa Tangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas di rumah temannya Gayus Bangun,  di Jalan Eka Surya, kompleks Taman Permata Surya, Blok E 15, Kecamatan Deli Tua, Minggu 10/11/2019.

Informasi diterima, sudah beberapa hari ini Kades berinisial RK (57) menumpang di rumah temannya tersebut. Dia ditemukan tewas di dalam kamar mandi dengan posisi duduk di dengan pisau tertancap di dada sebelah kiri.

Kapolsek Deli Tua, AKP Dolly Nainggolan ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. "Kita sudah melakukan olah TKP, tim Inafis juga sudah melakukan pemeriksaan, dari tubuh korban didapati ada lima luka di dada. Untuk sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk dilakukan visum," kata AKP Dolly.

"Dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri, namun petugas terus melakukan pendalaman. Kita juga mendapatkan informasi dari saksi bahwa korban sedang ada permasalahan dengan istrinya. Diakibatkan tekanan dari pihak keluarga, korban lagi proses perceraian oleh istrinya. Makanya korban sementara tinggal di rumah Gayus Bangun", tandasnya.
Reporter : Andi
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.