Karang Taruna Desa Manunggal Gelar Aksi Gotong Royong



SUARA DESA | Manunggal -

Karang Taruna Desa Manunggal menggelar berbagai kegiatan sosial, sebagai bagian dari upaya penguatan organisasi, Senin 18/11/2019.

Kegiatan yang dilakukan yakni melakukan gotong royong membersihkan sepanjang Jalan Protokol di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (17/11).

Gotong royong yang dilaksanakan ini dihadiri Kepala Desa Manunggal Mukhlisin beserta para perangkat desa. Kegiatan juga di isi dengan merawat taman dan penanaman pohon untuk penghijauan lingkungan.

Selain melakukan kegiatan gotong royong, Karang Taruna Desa Manunggal juga melakukan konsolidasi untuk saling bertukar pikiran kepada Kades Mukhlisin beserta jajarannya dilapangan agar bisa memunculkan ide-ide yang kreatif dan inovatif bagi kalangan muda.

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin mengatakan, apa yang dilakukan Karang Taruna adalah suatu program yang sangat baik dan bermanfaat dalam menciptakan rasa kebersamaan antara sesama pengurus Karang Taruna dan masyarakat.

Selain itu juga akan membangunkan dan mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang kesadaran membersihkan lingkungan yang selama ini telah dilupakan.

"Saya juga berharap kegiatan gotong royong dan kegiatan bermanfaat yang lainnya terus dilakukan oleh Karang Taruna Desa Manunggal", tambahnya.

"Dengan melakukan konsolidasi juga diharapkan akan timbul pemikiran-pemikiran kreatif dari para pemuda di wilayah ini dan bisa disinergikan dengan berbagai pihak dengan tujuan meningkatkan SDM untuk kemajuan pembangunan, perekonomian di Desa Manunggal",  ucap Kades Mukhlisin didampingi para Kadus.

"Untuk itu, Mukhlisin mengapresiasi penuh apa yang sudah dilakukan Karang Taruna Desa Manunggal yang fokus pada pengembangan SDM bagi generasi muda", tutupnya.

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.