Lesehan Telaga Indah Manjakan Pengunjung Dengan Konsep Alami Yang Unik

SUARA DESA | Telaga Tujuh -

Jika anda melintas di Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, belum lengkap rasanya jika anda tidak singgah di Lesehan Telaga Indah.

Lesehan yang berdiri diatas lahan seluas hampir 1 hektare ini berada di tepi jalan lintas yang menghubungkan Desa Telaga Tujuh dengan Desa Karang Gading. Lesehan ini mengusung konsep alami yang unik.

Lesehan Telaga Indah ini menyediakan tempat duduk lesehan yang nyaman. Hal ini akan membuat para pengunjung merasa lebih betah untuk berlama-lama disini. Dilokasi ini kita dapat melihat secara langsung bagaimana para petani bercocok tanam. 


Nah, dibagian belakang Lesehan Telaga Indah juga ada terdapat kolam yang sangat luas yang didalamnya terdapat 20 ribu ikan nila. Disini kita juga dapat berwisata dengan memberi makan ikan nila tersebut.

Di Lesehan Telaga Indah ini anda dan keluarga dapat berwisata dan berswafoto sekaligus mencicipi kulinernya yang nikmat dengan harganya yang sangat bersahabat serta dimanjakan pemandangan hamparan persawahan.

Suasananya yang alami hamparan sawah hijau yang sejuk dan segar menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung yang datang. Selain menikmati santapan kuliner yang nikmat juga dapat refreshing sekaligus melepas penat.

Menu masakan nusantara yang ditawarkan pun beragam, mulai dari nasi goreng, aneka masakan mie, ayam penyet hingga seafood yang dipadu dengan sajian aneka macam jus. Bagi kamu para pecinta kuliner pedas, wajib untuk mencoba sajian bakso Mak Lampir menu andalan lesehan ini.

Reporter : Andi
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.