Pemerintah Desa Telaga Tujuh Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW


SUARA DESA | Telaga Tujuh -

Pemerintah Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu 10/11/2019. 

Dengan bertema "Meningkatkan Cinta Kepada Rasullah SAW Dengan Menjadikannya Suri Tauladan Dalam Kehidupan", acara berlangsung meriah dan sukses dihalaman Mesjid Al Kutsar Dusun lll Desa Telaga Tujuh.

Acara dihadiri oleh Ustad H Samin Pane, Kepala Desa (Kades) Telaga Tujuh Sunarto, Kades Paluh Manan Syarifuddin, Kades Manunggal Mukhlisin, Kades Karang Gading Al Munir SPd, Perangkat Desa, tokoh masyarakat serta ratusan kaum Muslimin dan muslimat Desa Telaga Tujuh.

Kepala Desa Telaga Tujuh, dalam sambutannya mengatakan, disamping memperingati hari besar Islam, acara ini juga bertujuan untuk menjaga serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara masyarakat dan Pemerintah Desa Telaga Tujuh.

"Dengan adanya kerja sama yang baik untuk ke depannya kegiatan yang ada di Desa Telaga Tujuh bisa lebih ditingkatkan lagi", sebut Kades Sunarto.

Lebih lanjut Sunarto mengatakan, Pemerintah Desa Telaga Tujuh akan membangun taman wisata pada tahun 2020 mendatang dengan dana 1 Miliar dan luas lokasi sekitar 40 rante yang akan dibangun dalam 3 tahap dengan menggunakan dana Desa.

Selain taman wisata, Pemdes Telaga Tujuh juga akan membangun lapangan sepak bola yang luas lahannya sekitar 12 rante. Dan hal yang paling menggembirakan, bahwasannya saat ini pelayanan ke masyarakat akan lebih baik lagi. 

Pasalnya, saat ini saya sudah dapat menandatangani surat yang dibutuhkan warga yang sifatnya mendesak melalui HP meskipun kades sedang tidak berada di kantor desa.

"Ya bisa, saat ini sudah bisa saya tandatangani dari HP saya walaupun saya sedang berada diluar daerah. Ini berkat kecanggihan teknologi", ucap Kades Sunarto sambil menunjukkan HP nya.

Reporter : Has
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.