Pemkab Labusel Gelar Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/ 2019

SUARA DESA | Labusel -
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) gelar peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 di gedung SBBK Kotapinang, Sabtu (09/11/2019).

Hadir dalam acar peringatan Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM, wabup Drs.Kholil Jufri MM, anggota DPRD  Labusel Bayunuddin Dalimunthe, Muspida Plus, Pimpinan OPD Dilingkungan Pemkab Labusel, tokoh agama, tokoh Politik, tokoh pemuda, okp dan undangan Lainnya.

Dalam kesempatan itu H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM Bupati Labusel berpesan kepada seluruh yang berhadir agar dapat mendengarkan isi ceramah yang nantinya disampaikan oleh penceramah, Wildan juga mengungatkan kepada para undangan agar dalam setiap awal pertemuan kita harus senantiasa mensyukuri apa yang di berikan Allah SWT dan menjauhkan diri dari sifat tidak jujur dan penghianat. "Pesanya.

Kemudian kata Wildan, " setiap tahunnya peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW setiap tahun dilaksanakan oleh ummat islam sebagai kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, makna peringatan maulid dapat meningkatkan ukuah islamiah dan mengambil makna dari akhlak yang dimiliki nabi Muhammad SAW, Katanya.

Al Ustadz dalam ceramahnya sempat mengumandangkan sebuah lagu dari H.Rhona Irama mengingatkan jangan kita menjadi orang yang sombong dan angkuh 

Kemudian disampaikannya "Dalam peringatan maulid yang kuta laksanakan ini dapat memaknai kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW dan sekaligus mengambil makna untuk  meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT" Ucapnya. (AZR)
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.