Pemkab Labusel Gelar Upacara Hari Pahlawan 2019

 
SUARA DESA | Labusel -
 
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar upacara memperingati hari  Pahlawan, bertindak sebagai inspektur Upacara (irup) H Wildan aswan Tanjung SH.MM bupati Labusel, upacara  digelar di halaman kantor bupati di jalan lintas sumatera desa Sosooan Kecamatan Kotapinang, Minggu (10/11/2019).

Peserta upacara dari instansi pemerintah, TNI/Polri, Pelajar dan Okp. Dalam kesempatan Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM mebacakan pidato ppamanat Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara, dalam isi pidato  tersebut mengajak segenap masyarakat menjadikan peringatan Hari Pahlawan untuk membangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Selain itu pidato menteri yang sibacakan Wildan dikatan bahwa, "menjadi Pahlawan masa kini dapat dilakukan dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoaks, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya,"Disebutkan dalam pidato menteri tersebut.

Tampak hadir pada upacar sejumlah pejabat dilingkungan pemkab Labusel, Anggota DPRD Labusel, Muspida Plus, Pimpinan Ormas, Okp dan undangan lainnya. (AZR)
 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.