Penjambret HP Milik Anak SMP, Babak Belur Dihajar Massa

SUARA DESA | Tanjung Mulia -

Seorang penjambret babak belur dihajar massa di Jalan Sidomulyo Link 24, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Pelaku bernama Suri merupakan warga Jalan Veteran Pasar 7 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang. 

Salah seorang warga, Herman mengatakan pelaku menjambret satu unit telepon genggam di Jalan Veteran dan kabur melarikan diri ke arah Jalan Sidomulyo.

“Yang dijambret hand phone milik seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP. Ditangkap di Gang Lestari, kebetulan tidak bisa di lalui karena ada acara pesta,” kata Herman kepada lensamedan, Minggu (10/11) sore.

Herman menjelaskan, pelaku yang mengenderai sepeda motor matik sempat menabrak sepeda motor yang terparkir di dalam Gang Lestari saat mencoba kabur melarikan diri dan langsung ditangkap warga.

“Jatuh karena menabrak sepeda motor. Kemudian ditangkap warga,” jelas Herman.

Warga yang sudah kesal karena sering terjadi aksi penjambretan di wilayah mereka, langsung menghakimi tersangka hingga babak belur.

“Untung Polisi cepat datang, kalau tidak bisa mati pelaku nya,” tandas Herman.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku bersama barang bukti di boyong ke Polsek Medan Labuhan guna menjalani proses lanjut.

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.