Ria Ricis Ikut Pamer Saldo di ATM, Isinya Rp 1 Miliar

SUARA DESA | Jakarta -

Ria Ricis menjadi salah satu konten kreator YouTube yang cukup terkenal di Tanah Air. Adik Oki Setiana Dewi itu berhasil meraih 17,5 juta subscriber lewat chanel Youtubenya Ricis Official. 

Selain sukses sebagai vloger, Ria Ricis juga telah membintangi beberapa film, iklan dan kerap menjadi presenter acara televisi. Dengan begitu, tak heran bila Ria Ricis memiliki pundi-pundi uang yang cukup banyak.

Apalagi belum lama ini, Ria Ricis membelikan mobil mewah untuk sang ayah dengan kisaran harga Rp 1,8 miliar.

Melalui chanel YouTube nya, Ria Ricis ditantang timnya untuk memamerkan isi saldo di dalam kartu ATM-nya. Hal itu untuk memenuhi permintaan penggemarnya yang disampaikan melalui Direct Massage.

"Banyak kepo, banyak yang penasaran dan DM. Mereka pengin tahu isi saldo ATM lo," kata Ares, salah satu personel tim Ricis.

Ria Ricis awalnya menolak tantangan timnya untuk memperlihatkan isi saldo di kartu ATM-nya. Ia enggan dianggap sombong karena memamerkan jumlah uang yang ada di tabungannya.

"Ih aku enggak enak, nanti aku dianggap, 'Ih sombong banget'. Padahal mah enggak ada duitnya juga," ucap Ria Ricis.

Meski awalnya menolak, namun Ria Ricis akhirnya menerima tantangan timnya. Ia juga memberikan tantangan dengan hadiah uang tunai, bagi yang bisa menebak isi saldonya.

"Nanti kalau ada yang bisa menebak dan mendekati akan dikasih uang tunai," kata Ricis.

Ria Ricis mengaku punya empat kartu ATM dengan bank yang berbeda. Ternyata dalam satu ATM yang dimiliki Ria Ricis saldo sebesar Rp 1 miliar

"Wow satu atm isinya Rp 1 miliar," kata salah satu tim Ricis yang menghitung nominal saldo Ria Ricis.

Ria Ricis mengaku jika isi ATM yang sebesar Rp 1 Miliar itu kalah besar dengan Raffi Ahmad dan juga Barbie Kumalasari. Bahkan ia menganggap kalau uang yang ia miliki tidak ada apa-apanya.

"Enggak, enggak. Ini kan bukan uang saya. Lagian duitnya enggak terlalu banyak kalau dibandingin Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari. Ini engga banyak," ucap Ricis.

Meski memiliki uang yang cukup banyak, namun Ria Ricis tak lupa untuk bersedekah. Menurutnya, ada sebagaian rezeki orang lain yang ada pada dirinya dan harus disedekahkan karena titipan dari Allah.

"Untuk apa sombong. Toh kalau Allah mau ngambil tinggal habis ya habis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," ucap Ria Ricis.


No comments

Powered by Blogger.