Susunan Personalia Fraksi Fraksi Dan Alat Kelengkapan DPRD Labusel Disahkan

SUARA DESA | Labusel -
 
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) gelar sidang paripurna Penetapan alat kelengkapan dewan, Paripurna digelar di gedung DPRD Labusel jalan lintas sumatera (Jalinsum) bedagai Kecamatan Kotapinang, Kab. Labusel, provinsi Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019).

Sidang didampingi wakil ketua H.Zainal Harahap (PDIP) dan Syahdian Purba (GERINDRA), Sidang dinyatakan korum dihadiri 29 anggota dewan kali ini sidang paripurna tidak dihadiri Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung SH.MM dan ketua DPRD Ediy Parapat (PAN). 

Selain dihadiri 29 anggota dewan tampak terlihat hadir wakil Bupati Labusel Drs.Kholil Jufri.MM, para asisten ,Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Labusel, A.Hutagalung mewakili Kajari Labusel, Mayor Baginda Siregar Dan Ramil Kotapinang, Akp Sinambela Polsekta Kotapinang.

Ismail Siwito Sekretaris Dewan membacakan Susunan dan penetapan personalia Fraksi - Fraksi DPRD Labusel, hasil pengumuman ada 8 fraksi DPRD Labusel yakni Fraksi PAN, PDI-P, GERINDRA, PKPI, GOlKAR, PKB, HANURA dan Fraksi gabungan Pembangunan Demokrasi Sejatera (PDS).

H.Wildan aswan tanjung,SH MM bupati labusel dalam Pidatonya yang dibacakan oleh wakil bupati Drs.Kholil Jufri.MM memohon maaf kepada pimpinan DPRD tidak dapat hadir pada pelantikan pimpinan kemudian atas nama bupati dan jajaranya menyampaikan permihonan maaf kepada pimpinan DPRD persoalan papan bunga pada prosesi pelantikan tidak ada ucapan dari pemkab dan dijelaskanya tidak ada faktor kesengajaan atau perintah dari bupati. Ucap Wakil Bupati.

Selain itu dalam pidatonya keberhasilan dalam pembangunan daerah apabila eksekutif dan kegislatif bekerja sama dan bersinergi dan menjadi tanggung jawab bersama intuk keberhasilan pembangunan kabupaten Labusel.

Kholil juga memuji anggota DPRD bisa membahas penyusunan Personalia fraksi dan kelengkapan dewan dalam tempo 1  hari dan sangat singkat semoga dalam pembahasan APBD juga bisa bekerja sama bisa serius dan singkat dibahas."pujinya".

Selain itu Kholil wakil bupati memerintahkan kepada sekretaris dewan agar menyerahkan salinan copy SK masing masing dinas kepada pimpinan DPRD, Bupati Dan Wakil bupati tujuannya agar dinas tetkait dapat diketahui ditangani oleh masing masing fraksi DPRD. "Tegas Kholil Wakil bupati Labusel". (AZR)
 
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.