Tak Senang Diberhentikan Petugas, Pengendara Sepeda Motor Mengamuk

SUARA DESA | Sergai -

Seorang pengendara sepeda motor mengamuk dan memarahi personil Satlantas Polres Sergei di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis 7/11/2019.

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan, peristiwa dalam video yang viral beredar di jejaring media sosial itu merupakan penindakan saat dilakukan razia operasi zebra di Jalinsum Perbaungan Kabupaten Sergai pada Selasa (5/11). 

"Iya benar di Kabupaten Serdang Bedagai kejadiannya, lagi razia operasi zebra yang bersangkutan diberhentikan dan ditemukan tidak membawa SIM C," terangnya kepada wartawan.

Akibat tidak dapat menunjukkan SIM C, petugas menilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) pengendara yang diketahui inisial D. "Sudah ditahan STNK-nya," ujar Juliarman Pasaribu.

Seperti diketahui, dalam video berdurasi 5 menit 12 detik itu, seorang pengendara yang membonceng seorang wanita memprotes saat diberhentikan petugas Satlantas Polres Sergai. 

Dengan nada tinggi, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu membentak dan memarahi petugas Polisi yang sedang menuliskan surat tilangnya.

Hingga akhirnya nyaris terjadi keributan karena pengendara tidak terima disebut harus tes urin. Namun reda karena ditahan petugas lainnya dan istrinya. Pengendara ini menyepelekan bahkan tidak mau mengambil surat tilangnya. 

Reporter : Ariadi
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.