Terpeleset Kedalam Kolam, Siswa Man II Tewas Tidak Tertolong

SUARA DESA | Langkat -

Satu dari empat pelajar dikabarkan meninggal dunia akibat jatuh kedalam kolam bekas galian, Selasa (19/11) sekira Pukul 12.00 WIB. 

Informasi dihimpun petugas kepolisian setempat dari beberapa orang saksi mata menyebutkan, awalnya ke empat pelajar tersebut sedang bermain dan mandi di dalam kolam bekas galian di Dusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Saat kejadian ucap Humas Polres Langkat Iptu Rochmat, korban M Rehan (15) yang merupakan pelajar MAN II Tanjung Pura tengah berdiri dipinggiran tanah korekan milik Syarifuddin.

Sementara 3 temannya bernama Reza (15) Agustia (15) dan Irlamsyah yang juga pelajar MAN II Tanjung Pura, sedang mandi-mandi dikolam itu, " ucap saksi kepada polisi.

Entah mengapa korban Rehan berjalan diareal pinggiran galian. Tidak disangka kaki korban terpeleset sehingga kecebur kedalam kolam tidak nimbul-nimbul. 

Melihat kejadian itu teman korban berusaha menolong namun tidak kunjung didapat membuat teman-temannya panik. 

Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek setempat untuk mencari keberadaan korban. Dibantu oleh warga sekira Pukul 14.00 Wib, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa langsung dibawa kerumah sakit umum terdekat di Tanjung Pura. 

Selanjutnya ujar Humas Polres, Polsek Hinai bersama dengan Polsek Tanjung Pura masih mengumpulkan barang bukti seperti celana pendek warna biru dan celana  dalam warna coklat milik korban.

Kemudian menyerahkan mayat ke pihak keluarga membuat Lapat dan Surat pernyataan kematian korban," imbuhnya. (Sri Wahyuni) 

No comments

Powered by Blogger.