Tiga Pimpinan DPRD Labusel Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik

SUARA DESA | Labusel -
 
Tiga Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Resmi dilantik periode 2019-2024, Senin 11/11/2019.
 
ketiga pimpinan yang dilantik Edi Parapat (PAN), H Zainal Harahap (PDI-P) dan Syahdian Purba (GERINDRA). Prosesi pelantikan digelar pada sidang paripurna istimewa di gedung SBBK Kotapinang Kab Labusel Provinsi Sumatera Utara.

Pembacaan Surat keputusan Gubernur dibacakan oleh Ismail Suwito Sekretaris Dewan dan Pengambilan sumpah dilakukan oleh kepala pengadilan Negeri Rantau prapat atas nama mahkama agung yakni 

Sambutan Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung SH.MM mengajak bersinergi kerja sama dalam melaksanakan tugas bersama sama demi kemaslahatan masyarakat kabupaten Labusel, apabila ada suatu permasalahan dapat di hadapai dan saling bersinergi dalam mengatasi persoalan persoalan bersama sama antara legislatif dan eksekutif. Ujarnya.

Wildan Juga Berharap kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik segera secepatnya membentuk akal kelengkapan  Dewan agar dapat meningkatkan kinerja mengingat banyaknya agenda yang akan dilakukan kedepannya. 

"Selamat bekerja dan selamat berkarya dikatakannya diakhir sambutannya".

Sementara Edi Parapat Ketua DPRD dilantik mengucapkan terima kasih kepada yang mulia pengadilan Negeri atas nama mahkama agung, dan kepada seluruh yang berhadir, ucapnya

"Edi Parapat juga ajak seluruh anggota dewan lainnya dalam melaksanakan tugas DPRD tentang agenda membentuk dan mempersiapkan Tatib, kelengkapan dewan dan Ranperda, selanjutnya ketua DPRD menutup sidang paripurna istimewa,"Jelasnya. (AZR)
 
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.