Tokoh Pemuda Teluk Mengkudu Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku Balap Liar


SUARA DESA | Sergai -

Di duga balapan liar marak terjadi hingga merenggut nyawa di Jalan Umum Desa Pematang Setrak - Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara.

Tokoh pemuda Kecamatan Teluk Mengkudu, Ahmad Muhazir kepada www.suaradesasumut.com   Jumat (15/11) meminta kepada Polsek Teluk Mengkudu agar menindak tegas para pemain balap liar sehingga ada efek jera dan mengantisipasi korban jiwa berikutnya.

"Saya minta bapak Kapolsek Teluk Mengkudu agar menindak tegas para pemain balap liar. Kalau tak bisa pihak keamanan yang menindak, biar masyarakat aja yang turun tangan," tegasnya.

Ditambahkan Ahmad Muhazir, jalan yang diduga dijadikan arena balapan liar itu adalah jalan umum, bukan saja bisa merenggut nyawa pemainnya namun bisa berimbas ke masyarakat yang melintas.

"Infrastruktur dibangun oleh pemerintah bukan untuk disalahgunakan namun harus dijaga dan dinikmati bersama. Kita juga meminta kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Teluk Mengkudu agar lebih intens mengantisipasi balapan liar yang meresahkan masyarakat tersebut," pungkasnya.
 
Reporter : Ariadi
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.