Tumbuhkan Motivasi Belajar, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Hiasi Ruang Kelas

SUARA DESA | Manamas -

Peduli terhadap dunia pendidikan, Pos Manamas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS menghiasi ruang kelas dengan lukisan menarik yang ada di SMP Georgius Agung di Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Sabtu (09/11/2019) .

Kegiatan ini dipimpin oleh Pratu Ferdinal dan 2 anggota yaitu Prada Deden dan Prada Arinata, anggota Pos Manamas yang melukis gambar kata-kata motivasi, dan kata kata semangat ditembok-tembok dalam ruangan kelas, sehingga siswa atau siswi SMP Georgius Agung Manamas tidak merasa jenuh dan lebih semangat lagi dalam melaksanakan kegiatan belajar didalam kelas .

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama mengungkapkan, bahwa  kegiatan pengecatan mengiasi ruang kelas tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, terhadap pendidikan di wilayah perbatasan, sehingga dengan adanya kita hias ruangan kelas  tersebut, para siswa mempunyai semangat belajar yang lebih tinggi dan menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air." ungkap Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.

Sementara itu, Danpos manamas Serma Julianto berharap, dengan adanya kegiatan menghiasi sekolah tersebut dapat menarik minat para siswa untuk lebih giat dan nyaman dalam menuntut ilmu dan kami sangat berharap dapat memotivasi para siswa untuk lebih giat dan  nyaman untuk belajar." ujar Danpos .

Kepala Sekolah SMP Georgius Agung, bapak Yosef Meko menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada TNI Pos manamas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, karna sudah membantu mengecat menghiasi ruangan kelas sekolah kami, saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan, semoga dengan ini murid lebih senang dan nyaman untuk belajar."ujar Kepala Sekolah. (Ariadi)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.