Wabup Oky Buka Turnamen Sepak Bola U -17 Piala Bupati Batubara

SUARA DESA | Batubara -

Open Turnamen sepak bola pelajar U- 17 memperebutkan piala Bupati Batubara tahun 2019 yang diselenggarakan di lapangan bola Kuala Tanjung Inalum Tanjung Gading Kec. Sei Suka resmi dibuka Bupati Batubara yang diwakili wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Rabu (6/11).

Perebutan piala sepak bola U-17 Bupati Batubara Yang bertanding tingkatan 15 SLTA meliputi SMA, SMK, MAN dan di bagi menjadi 5 poll.

Kompetisi dunia olahraga pada hakekatnya merupakan inti dari pembinaan dalam meningkatkan prestasi dan mencari prestise didunia olahraga. Dan lebih memupuk rasa persahabatan, Persaudaraan, Persatuan dan kesatuan bagi kalangan pelajar yang berkompetisi.

Wakil Bupati Batu Bara Berpesan "Kepada Para peserta khususnya pelajar yang akan ikut bertanding, "Saya berharap dapat memanfaatkan turnamen ini untuk mengembangkan bakat olahraga yang dimiliki. Dengan semangat ke olahragaan yang ada, adik-adik harus dapat menampilkan kemauan dan kemampuan yang benar-benar maksimal untuk meraih prestasi yang terbaik dalam Even ini. Bertandinglah dengan penuh Sportivitas, kalah atau menang adalah hal yang biasa dalam berkompetisi. Jadilah saudara-saudara sebagai pemain sepak bola yang berkualitas dan professional”. Ujar Wakil Bupati Oky

Selain itu ia juga mengajak kepada seluruh pelajar yang ada di Batu Bara khususnya para pemain untuk menjauhi NARKOBA sebab Narkoba adalah musuh Bagi kita semua Khususnya Pelajar yang ada di Kabupaten Batubara. 

"Saya berharap, Seluruh pengurus dan insan olahraga khusus nya masyarakat Batubara agar dapat bekerjasama untuk mengentaskan dampak buruk Narkoba di sekitar lingkungan pemuda dan masyarakat, terutama dalam dunia olahraga yang sewaktu-waktu dapat merasuki jiwa pemuda, Terutama bagi kalangan pelajar di Batubara". Ucapnya.

Sementara itu, Bagi seluruh pengurus dan insan olahraga juga dituntut untuk selalu melakukan Eventevent olahraga, Sehingga dengan demikian dapat menambah dan menimbulkan daya kompetitif bagi para pelajar dan pelaku olahraga itu sendiri. Tentu nya bagi nama baik pribadi maupun mengharumkan nama Daerah yang akan dibawa hingga ketingkat jenjang yang lebih tinggi lagi.
Dan tak lupa, Oky juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kantor Kementerian Agama, Asosiasi PSSI Kab.Batubara, Serta pihak PT INALUM yang telah bekerjasama dengan baik, Sehingga acara perebutan piala sepak bola U-17 terlaksana berjalan lancar dan sukses.
Reporter : Aswat
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.