Anak Juara Tangerang Isi Liburan Sekolah dengan Quran Camp

SUARA I Bogor -

Untuk mengisi liburan sekolah, Anak Juara Tangerang mengikuti kegiatan Quran Camp di Bumi Perkemahan Satu Benih, Bogor. Sebanyak 70 anak dari SD-SMA mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan Quran Camp ini bertujuan untuk mengajak para peserta bersemangat menghafal quran. Selain itu juga untuk memanfaatkan waktu libur anak-anak agar diisi dengan kegiatan yang bermanfaat kata Acun Sundari, Fasilitator Rumah Zakat, Jumat (27/12).

Para peserta mendapatkan materi tentang cara menghafal Al Quran dengan cepat dan mudah. Selain itu, para peserta juga diberikan motivasi mengenai keutamaan Al Quran, sehingga bisa memberikan semangat kepada mereka untuk tetap dekat dengan Al Quran.

Acun Sundari berharap, setelah mengikuti Quran Camp anak-anak bisa menambah hafalan Qurannya. Lebih dari itu, ia berharap agar nilai-nilai Al Quran bisa menjadi bekal untuk mereka menjalankan kehidupan di masa depan.

“Acaranya seru, tidak membosankan. Saya juga bisa menambah teman baru, jadi tambah semangat buat menghafal Qurannya,” ungkap M. Faizal Rizky, salah satu peserta. (RZ)

No comments

Powered by Blogger.