Anggota DPRD Sumut Rizki Yonanda Sitepu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SUARA | Langkat -

Anggota DPRD Sumut Rizki Yonanda Sitepu meninjau Kebakaran yang menghanguskan 6 rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pekan Bahorok beberapa waktu lalu.
 
Kedatangan kedua Wakil Rakyat tersebut di sambut oleh warga masyarakat Kelurahan Pekan Bahorok, Sekretaris Kecamatan Rukun Sinuraya, Senin (30/12/2019).
 
Dalam kunjungan tersebut Rizki Yonanda Sitepu (Putera dari mantan Bupati Langkat dua periode Ngogesa Sitepu, SH menyerahkan bantuan berupa uang tali asih dan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi, Selasa (24/12) lalu. 
 
Rizki Yonanda dalam sambutannya mengatakan, rejeki, pertemuan maut bukan kita yang menentukan demikian juga musibah yang dialami saudara-saudara saya di Bahorok ini,ujar Rizki. 
 
Lanjut Rizki, kita tidak menginginkan musibah ini terjadi, saya berharap agar saudara-saudara saya tabah menghadapi,dibalik semuanya ini pasti Tuhan mempunyai rencana yang terbaik. 
 
Salam dari Kakak saya Delia Pratiwi, Sitepu, SH (anggota DPR RI)  yang tidak dapat hadir di karenakan sedang mengikuti kegiatan di Pulau Dewata Bali, ujarnya. 
 
"Janganlah melihat nilainya tetapi ini adalah merupakan pemberian yang tulus dari kami, karena orang tua saya Ngogesa Sitepu mengajarkan agar kita memperhatikan orang yang mengalami kesusahan.
 
Dan ini tidak ada nuansa politis tetapi ini murni dari rasa empati kami kepada saudar-saudara saya yang mengalami musibah, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran, ujar Rizki. 
 
Sementara itu Camat Bahorok melalui Sekretaris kecamatan Bahorok Rukun Sinuraya melaporkan adanya 6 rumah yang terkena musibah kebakaran yang di huni oleh 8 KK yang terjadi pada Selasa (24/12/2819) lalu.
 
Dari 6 rumah yang terkena musibah kebakaran, 4 diantaranya tinggal puing, 2 diantaranya mengalami rusak berat yang mengakibatkan kerugian yang besar, ujar Sekcam Bahorok. 
 
Lanjut Rukun saat ini proses pembangunan masih berjalan secara swadaya dari masyarakat juga bantuan dari tokoh-tokoh pemuda/masyarakat,ujarnya. (T Pasaribu) 

No comments

Powered by Blogger.