Camat Hamparan Perak Dikeroyok Tukang Pukul Peternak Babi


SUARA I Hamparan Perak -

Camat Hamparan Perak dikeroyok sejumlah pereman di Desa Tandem Hilir 1, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa 24/12/2019.

Informasi dihimpun, Senin (23/12) sekitar pukul 13.30 Wib Camat Hamparan Perak Amos Karokaro bersama tim akan melakukan penertiban lokasi ternak babi sesuai surat perintah Pemkab Deli Serdang.

Ketika dikonfirmasi awak media, Amos membenarkan hal tersebut. "Ya benar, tadi sempat ribut dan terjadi perlawanan dari pengusaha ternak babi di Desa Tandem Hilir 1," ucap Camat Amos Karokaro.

Kita mendapat perintah dari bupati untuk memindahkan semua ternak babi yang ada disana ke STM Hulu, karena disitu tidak sesuai dengan RUTR nya, jelasnya Camat.

Saat tim mendatangi peternakan babi milik warga Tionghoa bernama Asan, tim dihadang pengusaha bersama puluhan orang dengan membawa kayu menyerang kami. Sejumlah petugas kecamatan pun mengalami luka ringan, jelasnya.

"Untuk menghindari bentrokan, saya perintahkan anggota mundur dan langsung membuat laporan ke Polres Binjai," jelas Amos. (Has)


No comments

Powered by Blogger.