IRM Kecamatan Labuhan Deli Gelar Tablig Akbar dan Bazar UKM

SUARA I Labuhan Deli -

Ikatan Remaja Masjid (IRM) Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar tabligh akbar dihalaman Masjid Al Jihad di Jalan Veteran Pasar VII Desa Manunggal, Rabu 25/12/2019. 

Kegiatan yang bertemakan, Generasi Milenial Inspiratif dan Kreatif Mencatat Kebaikan Dalam Hidup ini dihadiri oleh Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, Al Ustad Dr Fuji Rahmadi MA, Ketua IRM Labuhan Deli Yogi Amida Tanjung, Karang Taruna, BKM, BKPMRI, PKK dan kelompok perwiritan kaum ibu.

Pantauan media Suara Desa, acara di meriahkan dengan penampilan seni Hadroh IRM Labuhan Deli, serta Bazar yang menampilkan berbagai produk UKM Remaja Masjid

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanaan tabligh akbar tersebut. Semoga kegiatan positif ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, ucapnya.

Kades Mukhlisin juga berharap, tausiyah yang disampaikan Ustadz Dr Fuji Rahmadi MA, dapat mendorong masyarakat khususnya para remaja untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanannya pada Allah SWT.

“Di samping jadi ajang silaturahim, tabligh akbar ini juga sebagai aplikasi program Pemerintah, sehingga diharapkan dapat menjadikan masyarakat yang agamais di wilayah kita,” ucapnya. (Diko)

No comments

Powered by Blogger.