Kades Manunggal Berharap Pelaku Begal Terhadap Warganya Segera Tertangkap

SUARA | Manunggal -

Andi Purwanto (33) warga Jalan Veteran Pasar 7 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menjadi korban begal di Jalan Megawati kota Binjai, Jumat 13/12/2019.

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin kepada awak media Suara Desa mengutuk keras para pelaku yang dengan tega dan keji menganiaya warganya hingga tidak berdaya.

"Saya sangat mengutuk keras para pelaku begal ini. Semoga pihak kepolisian dapat segera meringkus para pelakunya", ucap Kades Mukhlisin kesal.

Informasi dihimpun, awalnya Andi mendapat orderan dari Jalan Pancing Medan untuk mengantar 2 penumpang ke daerah Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (12/12) malam.

Setibanya di lokasi kejadian pelaku yang duduk di kursi belakang langsung membekap mulut dan leher korban dijerat dan ditarik kebelakang. Lalu pelaku memukul kepala korban hingga tidak berdaya.

Selanjutnya kedua pelaku membuang tubuh korban di pinggir jalan. Masyarakat yang melihat kejadian tersebut berusaha memberikan pertolongan dan melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Tidak berselang lama, polisi mendapat informasi bahwa mobil Calya BK 1710 HZ milik Andi ditemukan menabrak pohon di kawasan Cengkeh Turi, Binjai Utara.

"Saat ini, mobil korban sudah kita amankan. Sementara ponsel korban tidak kita temukan. Kita masih memburu pelaku, mohon doanya", kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting. (Diko)




No comments

Powered by Blogger.