Ke Lima Kalinya Desa Perkebunan Turangi Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Bahorok

SUARA | Langkat -
 
Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 53 Tingkat Kecamatan Bahorok resmi ditutup oleh Camat Bahorok Dameka Putra Singarimbun,S.STP bertempat di Balai Karyawan PT.Lonsum Perkebunan Pulo Rambung Desa Perkebunan Pulo Rambung, Rabu (18/12/2019).
 
Selamat kepada pemenang dan jangan berbangga hati terhadap prestasi yang diraih, bagi yang kalah jangan berkecil hati, teruslah belajar agar di tahun yang akan datang dapat menjadi juara.
 
Camat Bahorok Dameka Putra Singarimbun,S.STP pada penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia MTQ  Nasional Tingkat Kecamatan Bahorok yang ke 53yang telah melaksanakan seluruh rangkaian acara Musabaqah Tilawatil Qur'an dan festifal nasyid dari mulai awal hingga malampenutupan yang dilaksanakan sampai malam hari.
 
"Bapak Ibu serta hadirin yang saya muliakan dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan kepada seluruh panitia MTQ Nasioanl Tingkat Kecamatan bahorok yang telah melaksanakan seluruh rangkaian acara Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Festifal Nasyid dari mulai awal hingga malam penutupan yang kitalaksanakan pada kesempatan malam hari ini Alhamdulilah semua berjalan dengan baik dan lancar, ujar Camat.
 
Camat berharap siapapun yang berhasil meraih juara janganlah cepat merasa puas dan berbangga hati  dan yang  belum mendapatkan juara janganlah berkecil hati.
 
"Kepada yang mendapat juara saya berharap janganlah merasa puas dan berbangga hati  demikianjuga bagi yang kalah janganlah terus merasa kecil hati marilah kita terus belajar bersungguh-sungguh.
 
Sehingga nantinya di tahun-tahun yang akan datang kita dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama Kecamatan Bahorok di tingkat yang lebih tinggi lagi,ujar Camat Dameka Putra Singarimbun,S.STP.
 
Nurida Br. Lubis selaku Kades Perkebunan Pulo Rambung  secara khudud mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Perusahaan PT.Lonsum Perkebunan Pulo Rambung.
 
"Selaku Kades danmewakili Panitia lokal kami mengucapkan banyak terima kasih kewpadapihakManagemen PT.Lonsum Perkebunan Pulo Rambung yang telahmemberikan tempat untuk dilaksanakannya MTQ ini.
 
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para peserta yang telah mengikuti rangkaian demi rangkaian acara MTQ ini sampai larut malam walaupun hujan turun, tidak lupa juga saya ucapkan kepada seluruh panitia lokal yang telah meluangkan waktu,pikiran,tenaga demi terlaksananya acara ini,ujar Kades Nurida Br. Lubis
 
Dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur'an tersebut Desa Perkebunan Turangi berhasil mempertahankan piala bergilir untuk kelima kalinya menjadi Juara Umum MTQ Nasioanal Tingkat Kecamatan Bahorok dan piala bergilir untuk juara umum diserahkan Camat Bahorok Dameka Putra Singarimbun,S.STP kepada Kades Perkebunan Turangi Juliarso Surbakti
 
Acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Bahorok yang ke 53 di hadiri oleh 18 Kades,! Lurah se kecamatan Bahorok, Dan Ramil Bahorok,Kapolsek Bahorok yang di wakili oleh Kanit Sabhara Aiptu Sumartono,Camat Bahorok Dameka Putra Singarimbun,S.STP, dan seluruh Forkopim Kecamatan Bahorok. (T.Pasaribu)

No comments

Powered by Blogger.