IRT di Marelan Tewas Ditikam 2 Pemuda Yang Sedang Berkelahi

SUARA | Marelan -

Suasana duka menyelimuti keluarga Lismawati di Jalan Pematang Siombak, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara. Lismawati merupakan korban penikaman yang dilakukan oleh dua pemuda yang sedang berkelahi, Jumat 6/12/2019.

Suami korban Jaini Syahrial mengatakan, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Kamis (5/12) malam saat adanya atraksi kesenian kuda kepang di kampung tersebut. Karena sudah larut malam warga menegur para pemain kuda kepang untuk menghentikan acara karena mengganggu warga.

Tidak senang ditegur selanjutnya warga dan para pemain kuda kepang terlibat perkelahian. Melihat hal itu Lismawati mencari anaknya dan mencoba melerai perkelahian. Tiba-tiba Lismawati dan anaknya Bagus Sanjaya di tikam secara membabi buta oleh dua pemuda. 

Lismawati tewas setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit. Sedangkan Bagus Sanjaya selamat dari maut dan kini masih dirawat di RS Esmun Medan Marelan, jelasnya.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari mengatakan, pihaknya telah melakukan oalh TKP dan memeriksa saksi-saksi yang ada dilokasi kejadian. Sementara itu pelaku penikaman Wasidik dan Satria Saputra berhasil dibekuk petugas dirumahnya setelah 2 jam usai kejadian.

Korban tewas dengan luka tusukan dibagian kepala, dada, dan perut. Sementara anak korban juga menjadi sasaran perkelahian dan mengalami luka tikaman senjata tajam dibagian perut dan kini masih dirawat di RS Esmun Medan Marelan, jelas Kapolsek Edi Safari. (Panji)


No comments

Powered by Blogger.