Ny Maya Indriasari Zahir Serahkan 300 Seragam Sekolah di Kecamatan Air Putih

SUARA | Batubara -

Ketua TP PKK Batubara, Maya Indriasari Zahir didampingi Anggota DPRD Batubara dari Fraksi PBB, Andi Lestari bersama Camat Air Putih, Riyadi, menyerahkan bantuan pakaian seragam sekolah kepada 300 murid SD dari 9 sekolah yang berada di Kecamatan Air Putih.

Penyerahan bantuan seragam tersebut dihadiri 200 anggota TP PKK desa bersamaan dengan pelaksanaan pelatihan tertib administrasi PKK yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Air Putih, Selasa (17/12/2019).

Ketua TP PKK Batubara, Maya Indriasari Zahir, dalam sambutannya menjelaskan bahwa perhatian Bupati Batubara untuk memajukan pendidikan sangat tinggi. Karenanya seluruh anggota Tim Penggerak PKK desa harus memperhatikan pendidikan anak-anak yang berada lingkungan masing-masing.

Dikatakannya, baju seragam sekolah yang  diserahkan merupakan bantuan yang bersumber dari dana CSR PT Multimas Nabati Asahan (MNA) bekerjasama dengan pemerintah daerah. Karenanya, dizaman kepemimpinan Bupati Zahir, diharapkan kaum ibu dan Tim Penggerak PKK harus bersama-sama pemerintah daerah memajukan pendidikan di Kabupaten Batubara.

Sementara, Anggota DPRD Batubara dari Fraksi PBB, Andi Lestari menyampaikan terimakasih kepada Bupati Batubara beserta PT Multimas Nabati Asahan (MNA) yang telah mendorong kemajuan putra dan putri Batubara dalam pendidikan.

"Seragam sekolah yang diberikan merupakan bukti perhatian Bupati Zahir dan dunia usaha untuk memajukan pendidikan. Kita masyarakat Batunara pantas bersyukur dan harus bersama-sama memajukan pendidikan demi masa depan anak-anak kita," katanya. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.