PD Al-Jam'iatul Washliyah Peringati Milad Ke-89 tahun 2019

SUARA | Rokan Hilir -

PD Al-Jam'iatul Washliyah melaksanakan milad ke-89,  Kegiatan itu dilaksanakan dihalaman Al-Washliyah setempat dengan menggelar apel bersama dan menyantuni puluhan anak yatim serta melakukan penandatangan berita acara kerjasama dengan pihak Bank Riau, Hotel Lion, dan media Rtv, Bagansiapiapi, Rabu 4/12/2019.

Bupati Rohil, H Suyatno AMp yang juga merupakan Ketua PD Al-Washliyah merasa bangga dan terharu kagum atas keberadaan Al-Washliyah dikabupaten rohil. Karena keberadaannya sangat membantu pemerintah khususunya dibidang pendidikan. 

"Saya lihat Al-Washliyah ini dari tahun ketahun terjadi peningkatan. Dimana saat ini gedungnya sangat bersih dan tertata dengan rapi," Ucapnya.

Pada perayaan milad tahun 2019 ini sangat berbeda dari tahun lalu. Dimana tahun ini tidak ada kegiatan pawai dan perlombaan. Namun kita berharap al-washliyah tetap berkibar dan tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Riau Kepri (BRK) yang telah memberikan bantuan lewat dana Csr nya berupa 20 unit Laptop, mesin jahit, mesin cuci, print dan bantuan lainnya untuk Al-Washliyah. 

"Saya berpesan kepada pengurus agar bantuan itu dijaga dan dirawat dengan baik," Pesan Suyatno. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru-guru yang telah mendidik anak menjadi pintar. 

"Kader-kader dari alumni Al-Washliyah banyak yang pintar dan menjadi pemimpin, baik itu menjadi ustad maupun kepala daerah yang ada dinegeri ini. Jadi alumni al-washliyah tidak bisa dipandang sebelah mata," Kata Suyatno.

Al-Washliyah katanya merupakan organisasi yang bergerak dibidang pendidikan. Apalagi sekolah ini dari pagi hingga sore tidak pernah tutup. Karena pagi sekolah dan sore MDA, apalagi Keberadaannya memang sangat membantu pemerintah dan masyarakat.

Peringatan milad itu turut dihadiri ketua PD Al-Washliyah propinsi riau dr Suhaimi, H Rusli Efendi, Kajari rohil Gaos Wicaksono, Wakil Ketua DPRD Rohil H Basiran Nur Efendi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Pimpinan media Rtv yang juga ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, perwakilan Bank Riau, Hotel Lion, para Pimpinan OPD dan undangan lainnya. (Ria)     

No comments

Powered by Blogger.