Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Pemdes Manunggal Santuni Anak Yatim


SUARA DESA | Manunggal -

Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Sabtu 7/12/2019.

Pantauan awak media Suara Desa, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang dilaksanakan dihalaman kantor desa tersebut, Pemdes Manunggal juga menyantuni puluhan anak yatim yang ada diwilayah tersebut.

Acara berlangsung sukses bersama Ustad Tombo Ati diantaranya, Ustad Dr H Sugeng MAg, Ustad Dr Fuji Rahmadi MA, dan Ustad Susanto SThi SPd, yang dihadiri ratusan masyarakat Desa Manunggal.

Selain itu, acara juga di hadiri oleh Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, Ketua TP PKK Desa Manunggal Ny Eliyana Mukhilin, Kades Pematang Johar, jajaran perangkat desa, BPD, LKMD, kader PKK, Karang Taruna, IRM, dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Manunggal, Mukhlisin mengucapkan terimakasih dan berharap semoga acara ini dapat terlaksana setiap tahunnya. Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kades Mukhlisin juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan. Mukhlisin juga mengatakan jika acara yang dilaksanakan menggunakan ADD tahun 2019.

"Berkumpulnya kita semua dalam peringatan maulid nabi muhammad SAW ini merupakan bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad Rasullullah yang menjadi tauladan bagi kita semua. Ibadah beliau, Akhlak beliau dan semua yang melekat pada beliau adalah cerminan Al quran yang kita Imani", ucap Kades Mukhlisin. 

Reporter : Andi


No comments

Powered by Blogger.