Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba Untuk Malam Pergantian Tahun


SUARA | Medan -

Kepolisian Sektor Medan Labuhan berhasil membekuk seorang yang diduga pengedar narkoba jenis sabu di Kawasan Industri Medan (KIM III), Selasa 31/12/2019.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH mengatakan, tersangka bernama Sujono alias Jon warga Jalan Musyawarah F Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan. 

Dalam penggerebekan tersebut polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 15 gram yang akan diedarkan pada malam tahun baru.


Dalam pemeriksaan Sujono mengaku barang haram itu miliknya yang dibeli dari bandar narkoba bernama Sengok.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba dikawasan Mabar dan KIM. Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus tersangka.

Kompol Edy Safari juga mengatakan jika tersangka merupakan target operasi. Kini pihaknya akan melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap bandar narkoba bernama Sengok yang sudah diketahui identitasnya.

Tersangka terancam dengan pasal 114 ayat 2 dan 111 ayat 2 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal hukuman mati. (Panji)

No comments

Powered by Blogger.