Polres Langkat Menerima Piagam Penghargaan Dari MenPAN - RB

SUARA | Langkat -

Kepolisian Daerah Sumatera Utara Resort Langkat melaksanakan upacara bendera bulanan. Acara digelar di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Selasa (17/12/2019) Pukul 07.30 WIB. 

Upacara tersebut dihunjuk sebagai pelaksana Polsek Salapian," ujar Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Rochmat kepada wartawan.

Kegiatan tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut nomor : ST/90/I/2015 Tanggal 21 Januari 2015 tentang pelaksanaan upacara bendera bulanan dan upacara hari-hari besar nasional di lingkungan Polri.

Kegiatan bertindak sebagai Irup upacara yaitu Waka Polres Langkat Kompol H. Delami Shaleh, SH, MM," sambungnya. 

Dalam momen tersebut Waka Polres Langkat H Delami Shaleh memberikan beberapa penyampaian bahwa hari Selasa Tanggal 10 Desember 2019. Polres Langkat telah menerima Piagam Penghargaan dari MenPAN-RB atas prestasi unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ," sebutnya. 

Waka Polres berharap kedepanya jajaran Polres Langkat dituntut agar mempertahankan predikat ini dan berusaha untuk meningkatkan menjadi unit kerja berpredikat Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).

Kompol H Delami Shaleh menambahkan, ujar Iptu Rochmat, bahwa tidak lama lagi akan dilaksanakan Ops Lilin Toba 2019. Maka para Kabag dan Kasat dapat mempersiapkan personilnya dan petakan jalur lalu lintas yang rawan macet.

Lebih lanjut ucapnya, untuk Januari tahun depan, Polres Langkat akan melaksanakan dua agenda besar yaitu HUT Langkat ke 270 dan HAUL Tuan Guru Besilam. Maka personil yang terlibat harus melaksanakan pengamanan secara baik dan Gatur Lalin.

Adapun peserta terdiri dari PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran, Personil Polres Langkat dan Polsek Sejajaran serta ASN Polres Langkat.

Sekira Pukul 08.00 wib, upacara selesai berjalan dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya. (Sri)

No comments

Powered by Blogger.