Polsek Sunggal Grebek Lokasi Transaksi Narkoba Dan Judi


SUARA I Sunggal -

Polsek Sunggal di bantu personil dari Sat Brimob Polda Sumut menggerebek sebuah lokasi perjudian dan transaksi narkoba di Jalan Serba Jadi, kabupaten Deliserdang, Minggu (22/12/2019) dinihari.
 
Dari penggerebekan tersebut petugas menemukan puluhan bong alat hisap sabu, mancis, kaca pirex, kartu domino dan timbangan digital. 
 
Lokasi yang sudah sangat meresahkan masyarakat tersebut sudah berulang kali di gerebek petugas, bahkan pada saat digerebek dilokasi tersebut sedang pesta narkoba.   

Kapolsek Sunggal kompol Yasir Ahmadi mengatakan  bahwa polisi melakukan razia, dimana operasi ini merupakan operasi khusus, dengan target penyalahgunaan narkotika. Gerebek lokasi narkoba ini akan terus di lakukan Polsek Sunggal.

"Berdasarkan informasi yang kita terima bahwa ada pesta narkoba di daerah Jalan Serba Jadi. Untuk itu kita laksanakan tadi penggerebekan, dan kita temukan memang ditempat itu ada orang yang menjual narkotika dengan cara menyewakan bong dan menjual narkotika jenis sabu sabu," kata Yasir.

Yasir menjelaskan, bahwa para pelaku terlebih dahulu kabur melarikan diri saat melihat polisi tiba dilokasi, dan petugas hanya mengamankan dua pria dan seorang wanita sebagai saksi kepemilikan narkoba.

"Kita temukan ada dua orang saksi yang melihat bahwa ada seorang tersangka yang sudah melarikan diri. Yang kita amankan malam ini adalah dua saksi itu, beberapa barang bukti sabu sabu dan ada sebelas unit sepeda motor," jelas Yasir.
 
Selanjutnya, kedua saksi berikut barang bukti yang di amankan di TKP dibawa ke Mapolsek Sunggal guna penyelidikan lebih lanjut. (Lensa)


No comments

Powered by Blogger.