Tim Monitoring PMI Sumut Apresiasi PMI Labusel Atas Bantuan Mobil Baru UTD

SUARA I Labusel -
 
Pengurus Palang Merah (PMI) Sumatera Utara melakukan Monitoring dan evaluasi  ke markas PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan jalan lintas sumatera (Jalinsum) lingkungan bedagai Kotapinang, Senin (23/12/2019).

Tim monitoring PMI Sumut yang hadir yakni Chairil Siregar SH  ketua Wakil bidang organisasi dan didampingi Bambang Suhermanto staf markas PMI Sumut.

Feri Andhika Dalimunthe S.Kom dalam kesempatan itu menyampaikan usulan kepada tim monitoring PMI Sumut untuk pelatihan masing masing  bidang agar digelar di kabupaten Labuhanbatu Raya, Usulnya.

Selain itu Feri Andhika menyampaikan bahwa PMI Labusel telah memiliki mobil unit donor darah atas bantuan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Alhamdulillah hasil kinerja nyata dan usaha dilakukan PMI Labusel, mendapat bantuan Mobil unit Donor darah dari pemerintah Labusel" Ujarnya.

Sementara Chairil Siregar tim monitoring Sumut mengapresiasi PMI Labusel yang telah memiliki mobil unit donor darah yang diberikan oleh pemerintah, menurut Chairil bahwa PMI Labusel untuk pertama yang memilki mobil unit donor darah lengkap dengan peralatannya atas bantuan pemerintah,.
 
Kemudian harapannya kepada PMI Labusel setelah memiloki mobil domor darah kedepanya harus lebih giat  dan semangat lagi semoga  keberhasilan PMI Labusel bisa diikuti PMI kabupaten kota Se Sumatera Utara memiliki Mobil bantuan pemerintah untuk mobil Unit Dionor Darah "sebutnya.

"Chairil akan smpailan usulan PMI Labusel dan memberitahukan keberhasilan PMI Labusel telah terima bantuan mobil baru unit donor darah  kepada Ketua PMI Sumut Rahmat Shah" Katanya. 

Usai melaksanakan kegiatan acara monitoring dan evaluasi dilanjutkan dengan meninjau pemeriksaan perlegkapan peralatan donor pada mobil tersebut. (AZR)


No comments

Powered by Blogger.