Tokoh Pemuda Langkat, Sekula Kembaren Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SUARA I Langkat -

Kebakaran yang menghanguskan 6 unit rumah warga di Kelurahan Bahorok, Kecamatan Bahorok, Selasa (24/12) lalu menarik Simpati dari semua kalangan masyarakat termasuk Tokoh Pemuda (Ketua IPK Kabupaten Langkat) Sekula Kembaren.
 
Mendengar adanya Kebakaran di Kecamatan Bahorok,Sekuala Kembaren Langsung menuju Lokasi Kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Bahorok dan alansung memberikan bantuan berupa 4 DT Pasir, 14.000 pcs Batu Bata kepada warga korban kebakaran, Rabu (25/12).
 
Sekula Kembaren mengatakan jika dirinya merasakan penderitaan saudara-saudara yang mengalami musibah kebakaran ini. Sebagai rasa sayang saya kepada saudara-saudara dan untuk meringankan beban dari saudara-saudara saya memberikan bantuan berupa 4 DT dan 14.000 pcs batu bata
 
"Hanya ini yang dapat saya bantu kepada saudara-saudara mudah-mudahan jika saya ada rejeki saya akan memberikan bantuan, kepada saudara-saudara agar tetap tabah dalam menghadapi musibah ini, ujarnya
 
Dalam kesempatan yang sama Sekcam Bahorok Rukun Sinuraya  atas nama Pemerinaatahan Kecamatan Bahorok mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat Sekuaala Kembaren.
 
"Saya mewakili keluarga korban kebaakaran dan masyarakat Bahorok serta Pemerintahan Kecamatan Bahorok mengaaucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Bapak Sekula Kembaren, semoga Tuhan memberikan Kesehatan, ada rejeki yang melimpah kepada keluarga Bapak Sekula Kembaren, ungkap Sekcam Bahorok. (T Pasaribu)

No comments

Powered by Blogger.