Bawa 50 Gram Ganja, Ahmat Ketangkul Polisi

SUARA | Langkat - 

Kegiatan razia rutin yang selama ini ditingkatkan oleh Personil Polres Langkat, dalam rangka P4GN. Seorang laki-laki dewasa pengendara sepeda motor tertangkap tangan saat membawa narkotika golongan I jenis ganja, Jumat (24/01/2020) Pukul 06.30 WIB. 

Kegiatan tersebut berlangsung didepan Pos Lantas Sei Karang, Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat," ucap Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Rohmat kepada wartawan.

Kegiatan dipimpin Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono, SH dan Kanit II Ipda Sukma Atmaja dengan berkekuatan 5 Personil dari satres narkoba dan 3 Personil dari Satlantas,' sebutnya. 

Sasaran utama adalah bus, truck, mobil pribadi serta tindakan yang dilakukan oleh kepolisian. Melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang dan kendaraan pribadi dari jalur Aceh menuju Medan. 

Hari ini team telah menemukan dari seorang laki-laki dewasa membawa narkotika golongan I jenis ganja tanpa izin. Tersangkanya, Ahmad Samudera kelahiran Tanjung Morawa, 19 Agustus 1992," terangnya.

Pelaku Warga Lingkungan I Musyawarah, Desa Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat (Sumut).

Barang bukti disita 1 kantong plastik warna hitam berisi narkotika jenis ganja, berat kotor sekitar 50 gram. Dan 1 unit sepeda motor Honda Genio warna hitam, no Pol BK 8055 SEM.

Lebih lanjut kata AKP Rohmat, dari hasil interogasi awal. Tersangka menerangkan bahwa ganja itu miliknya yang diperoleh dari seorang pria mengaku berinisial AC, warga Klambir V Kampung Lalang Medan.

Kini tersangka dan BB masih ditahan Sat Res Narkoba Polres Langkat untuk kelanjutan pengembangan dan proses sidik," tandasnya. (Mare)

No comments

Powered by Blogger.