Bupati Zahir : Kab Batubara Akan Jadi Wajah Sumut Sebagai Kawasan Industri Internasional

SUARA | Batubara -

Peluncuran Buku Biografi Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP yang dilaksanakan di Grand INNA Hotel pada hari Rabu sembari memperingati hari ulang tahun Bupati Zahir yang ke 51 Tahun, (29/1/2020) di Medan dengan Essensi nya memuat Laporan kerja satu tahun kepemimpinan secara terbuka untuk publik berdasarkan pola pikir yang Visioner dalam rangka kerja Pemerintahan Daerah bersama unsur kalangan masyarakat Batubara dan organisasi pemerintah Batubara.

Rangkaian pembedahan buku yang ke dua (2) berjudul " Zahir Membangun Batubara Antara Potensi dan Tantangan" yang di tuliskan oleh Drs Syaiful Safri Sipahutar yang sebelumnya sudah menerbitkan buku biografi Bupati Batubara yang pertama (1) dengan judul " Impian Bupati Zahir Sianak Petani".

Dalam kesempatan nya, Bupati Zahir memberikan apresiasi atas kinerja para tim percepatan pembangunan Batubara yang telah membantu nya dalam rangka pembangunan Batubara yang berkelanjutan di masa hadapan," Buku ini dicatat dan ditulis diam-diam oleh ketua TBUPP Syaiful Safri sebagai hadiah hari ulang tahun saya, Saya berterima kasih kepada sang penulis yang telah menuliskan buku yang pertama dan yang kedua. Sebagaimana saya bekerja menggunakan analogika yang menjadi fakta dan sebuah kebenaran." Ujar Zahir terharu

Sambung Zahir lagi," Batubara akan di jadikan kawasan strategi industri Internasional di Sumatera Utara sebagai kabupaten yang memilki potensi, Kami bersama masyarakat Batubara berterima kasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara yang hari ini diwakili Ibu Setdaprovsu Hj Sabrina yang telah memperhatikan Batubara dan akan menjadi kan wajah nya Sumatera Utara". Pungkas Zahir

Dari berbagai sudut pandang para Ahli yang di undang untuk membedah peluncuran buku Biografi dan perjalanan pemerintahan Bupati Zahir diantara Potensi dan Tantangan sebagai mana cakupan seluruh pencapaian dan hambatan yang dialami semasa kepemimpinan Zahir mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Dalam acara pembedahan buku yang memuat berbagai cerita menggambarkan nilai yang dapat dipetik terhadap sistem perencanaan Daerah yang sistematis dengan tata kelola pemerintahan yang transparan serta pola pikir yang Visioner untuk bersama membangun Batubara, Tentu diukur atas kemitraan yang terkodinir secara Komit bersama seluruh unsur masyarakat Batubara.

Sebagaimana yang disampaikan Setdaprovsu Hj Sabrina dalam penyampaian nya, " Peluncuran buku perjalan Pemerintahan Batubara bersama Bupati Zahir sangat membanggakan kita sebagaimana apa yang sudah dicapai dan akan dikerjakan sebagaimana telah di sampaikan oleh Profesor Dr. Milfayety MS dan Dr Perapat Gultom M.ENG tentang Essensi peluncuran buku Bupati Batubara Ir H. Zahir.AP, dan buku ini adalah sumber ilmu pengetahuan dan motivasi pembangunan Batubara yang menginspirasi kita untuk menciptakan prestasi dari masa ke masa". Ujar Setdaprovsu Hj Sabrina

Hadir dalam acara Lahuncing Buku ke dua (2) Biografi perjalanan Bupati Batubara H. Zahir M.AP, Wabup Batubara Oky Iqbal Frima SE beserta Ny. Wulandari Iqbal Frima SE, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH, Kajari Batubara H.Mulyadi Sijaen SH MH, Prof. Dr Milfayety MS, Dr Perapat Gultom, M.ENG, Gubsu yang diwakili Setdaprovsu Hj Sabrina,DPRD, Pimpinan Partai, OPD instansi vertikal, BUMN, BUMD, Kalapas Batubara, TBUPP, Camat, Lurah, Kades dan Tomas, Toga, Ormas, OKP serta para undangan. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.