Curi Sepeda Motor di Desa Manunggal, Deni Bonyok Dimassa

SUARA | Manunggal -

Deni (40) warga Lingkungan 17 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, babak belur dihajar warga Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 4/1/2020 malam.

Pasalnya, pria tersebut kedapatan mencuri satu unit sepeda motor Ninja di acara hiburan musik key board yang di gelar warga di Gang Barokah Dusun IXdi desa tersebut.
 
Kepala Dusun IX M Sofian kepada media mengatakan, saat kita tanya, Deni (pelaku-red) mengatakan jika dia ingin menemui istrinya yang merupakan biduan di acara musik keyboard tersebut.

Namun warga kita curiga pada pelaku dan mengawasi gerak geriknya. Ternyata setelah diperhatikan, tersangka mengambil 1 unit sepeda motor Ninja dan meninggalkan tempat hiburan tersebut. 

Warga yang mengetahui hal itu langsung menghubungi warga lainnya untuk menjaga pintu keluar. Naas bagi tersangka, upayanya melarikan sepeda motor dapat digagalkan dan pelaku menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

Hal ini pun dilaporkan kepada pihak kepolisian dan Deni harus berurusan dengan pihak kepolisian sektor Medan Labuhan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Rudi)


No comments

Powered by Blogger.