Desa Timbang Lawan Gelar Pemilihan Kepala Dusun III

SUARA | Langkat -

Pesta Demokrasi untuk Pemilihan Kepala Dusun III, Desa Timbang Lawan yang di gelar di Dusun III, Desa Timbang Lawan, Senin (6/1/2020) berlangsung dengan hikmat.
 
Masyarakat Dusun III Desa Timbang Lawan sangat antusias untuk menghadiri Pesta Demokrasi untuk Pemilihan Kepala Dusunnya.
 
Hal tersebut di paparkan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Dusun III, Desa Timbang Lawan, Junaidi kepada wartawan,Senin (6/1/2020) pukul 15.30 wib.
 
"Untuk Pemilihan Kepala Dusun III,Desa Timbang Lawan ini diikuti oleh empat kontestan/calon yaitu : 1.Na'im, 2.Doko,3.Putra,4.Armansyah alias peang, ujar Junaidi.
 
Dikatakan Junaidi, panitia membuat surat undangan kepada warga dusun III yang memiliki hak pilih sebanyak 135 orang,namun yang hadir ke TPS berjumlah 129 orang.
 
"Dari hasil Pemilihan Kepala Dusun III ini yang memperoleh suara terbanyak adalah calon nomor urut 1 yaitu, Bapak Naim dengan total  jumlah suara 64 suara.
 
"Adapun total suara yang di peroleh masing-masing calon adalah :
 
1. Naim total suara 64 suara, 2. Doko total suara 40 suara, 3.M.Lian alias Putra total suara 10 suara, 4.Armansyah dengan total suara 15 suara, imbuh Junaidi.
 
Dalam kesempatan tersebut Kades Timbang Lawan Malik Nasution mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan kepada masyarakat Dusun III yang telah melaksanakan Pemilihan Kadus.
 
"Terima Kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mengatur segala keperluan pemilihan kadus ini, sehingga pemilihan kadus ini terlaksana dengan baik,
 
"Terima kasih juga kepada masyarakat dusun III yang begitu antusias yang memberikan hak suaranya dalam pemilihan kepala dusun III, ujar Kades Timbang Lawan Bahorok.
 
Selanjutnya, selamat kepada kepala dusun III yang baru, dan selamat bertugas dalam menjalankan amanah warga masyarakat dusun III, mari kita saling bekerja sama dalam membangun desa kita, ungkap Kades Timbang Lawan Bahorok.  (T.Pasaribu)

No comments

Powered by Blogger.