H Suyatno Resmikan Gedung Olahraga dan Buka Turnamen Badminton Bupati Cap 2020

SUARA | Rokan Hilir -

Peresmian Gedung Olah Raga Badminton  dan buka turnamen Badminton Bupati Cup 2020 oleh H.Suyatno bupativRohil. Gedung Olah Raga Badminton ini terletak dijalan Bahagia kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko. Bagansiapiapi kamis 30/1/2020.

Peresmian Gedung Olah Raga Badminton dan Pembukaan Tuornamen Badminton  Bupati Cup tahun 2020 yang memperebutkan Piala Bupati disampaikan oleh  Ketua Panitia  Lusy Peresmian Gedung Olah Raga Badminton, dalam sambutannya mengatakan terima kasih Kepada Bupati H Suyatno dan Bank Riau Kepri yang telah membangunkan gedung olah raga badminton, dan  Bank Riau Kepri juga telah membangunkan Sumur Bor dilokasi Gedung Badminton ini.

Turut hadir acara peresmian Gedung Olah Raga Badminton, Sekda Rohil, H. Job Kurniawan. Ketua DPRD Rohil Maston,Kodim 0321 Rohil , Kadis Disdukcapil Drs.Basarrudin, Kadis PUTR Kadispora Rohil, Mantan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan,Sekretaris Koni Rohil, Camat, Datuk Penghulu serohil, Para Atlit Badminton dan para undangan.

Sambutan Bupati Rokan Hilir  mengatakan bagwa sore hari ini kita kembali berkumpul bersama sama dalam rangka Peresmian Gedung olahraga gedung badminton sekaligus membuka secara resmi turnamen Badminton bupati cup tahun dua ribu dua puluh. 
Pertama saya menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD pak H. Nasrudin Hasan yang pada saat itu beliau menjabat Ketua DPRD Rohil gedung ini dibangun atas persetujuan DPRD rokan hilir. gedung ini terletak di jalan bahagia kelurahan bagian timur dengan menelan biaya dua setengah miliar lebih kurang.

Bupati Rokan diwawancara para awak media mengatakan bahwa tentang olahraga yang ada di kabupaten rokan hilir ini, Alhamdulillah sore hari ini saya meresmikan sebuah gedung yang sedikit presentatif untuk kemajuan olahraga di rokan hilir, khususnya kota bagansiapiapi dan sekitarnya, yaitu gedung olahraga badminton sekaligus pembukaan open turnamen badminton dua ribu dua puluh. 

harapan saya pertama gedung yang bagus ini supaya dirawat dan dijaga petugas jaga malamnya harus ada, kedua ini tempat sarana olahraga saya pikir masyarakat yang tinggal dibagan siapiapi khususnya jalan bahagia ini untuk dapat kiranya mencari kesempatan apakah itu jualan minuman dan lain sebagainya, ini guna menambah ekonomi masyarakat.
Dan ketiga saya minta halaman yang baru separuh disemenisasi itu supaya disemenisasi dan juga seperti  lapangan sepak takraw dan Lapangan bola voly itu juga harus dibenahi kembali, sehingga nanti ada beberapa cabang olahraga di tempat ini bisa di difungsikan.  kebetulan jalan bahagia ini ada kita punya tanah pemda daripada semak belukar  bagus kita berdayakan tanah ini dimanfaatkan untuk prasarana olahraga.  
Kebijakan daerah yang namanya olahraga saya pikir ini sudah cukup bagus. dan jalan Bahagia ini termasuk jantung kota Bagansiapiapi, jadi semua akses saya pikir tidak ada hambatan semuanya lanca.

jadi  berbahagialah orang jalan  bahagia ini,  di sini ada sarana olahraga bisa ramai orang setiap saat kemari kita harus mengambil hikmah daripada orang ramai yang berkunjung bermain olahraga, ada orang jualan tak mungkin orang bermain olahraga saja tentu perlu minum, baik minum kopi, minum teh,dllnya.ucapnya.

Disampaikan juga oleh  Bupati Rohil H.Suyatno terima kasih kepada Bank Riau Kepri terlah membuatkan Sumur Bor di arena gedung Badminton ini dan telah disalurkan juga kerumah kemasyarakat dijalan Bahagia ini sebanyak 32 rumah tangga yang telah menikmati air bersih. Ucap Bupati.   

Bupati H.Suyatno juga menyaksikan pertandingan yang main pertama yang dimainkan oleh Panitia pasangan Ganda, yaitu antara Ganda Putra Kec.Pasir Limau Kapas melawan Kec Bagan Sebembah, kedua tim bermain dengan saling serang, dan permainan sedang berlangsung dengan serunya. (riaputra)

No comments

Powered by Blogger.