Kapolres Batubara dan Ibu Bayangkari Lakukan Penghijauan

SUARA | Batubara -

Peduli dengan Lingkungan, Kapolres Batubara dan Ibu Bayangkari melakukan penghijauan dengan menanam Pohon Buah Produktif  di sekeliling Makopolres Batubara. Rabu (8/1/2020).

Dalam kepedulian, Kapolres AKBP Ikhwan SH MH dan Ibu Bayangkari  Dr Henny SPd MPd Bukan hanya pada masyarakat nya. Namun kepedulian lingkungan juga di proritas kan orang nomor satu di Resort batu bara ini.

Dengan menanam pohon yang Produktif seperti pohon Jambu air, mangga , juga pepaya . Nanti nya juga akan di nikmati  semua para perwira dan ibu ibu bayang kari pada kusus nya. Kapolres menjelaskan"

Banyak kegunaan penghijauan ini.di samping membuat indah , ita bisa menghirup udara yang segar dan juga hasil buah bisa kita konsumsi .untuk itu kami  menanam 200 pohon pepaya juga pohon produktif seperti mangga jambu dan lain lain. Ucap kapolres.

Sementara Ibu Bayangkari resort mapolres Batubara .Dr.Henny S.pd . M.pd Mengatakan " Nantinya yang akan merawat pohon pohon penghijauan ini kami .para ibu bayang kari yang ada di polres Batu bara. 

Kami akan selalu melakukan kegiatan untuk kelestarian lingkungan kususnya di seluruh wilayah kepolisian resort batu bara ini.akkan kita lakukan untuk seluruh polsek  polsek yang ada agar tetap peduli dengan linkungan.

Karna bapak kapolres buah paforid nya pepaya kami menanam 200 pohon pepaya di halaman yang kosong di samping mapolres . ucap ibu bayangkari dengan senyuman manis.  (Boim)

No comments

Powered by Blogger.