Kapolres Batubara Kunjungi Para Abang Becak dan Masyarakat

SUARA | Batubara -

Batubara kali ini memiliki Kepala kepolisian yang rajin berkunjung dan bersedekah  juga sering mendekatkan diri kepada masyarakat. Rabu ( 9/1/2020 ). 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH terpantau awak media saat berkunjung ke Masyarakat kec tanjung tiram, sedang asik bercengkrama kepada para abang becak dan masyarakat Tanjung  Tiram.

Dalam agenda kunjungan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengatakan "Ini penting untuk di lakukan, Kita ketahui masyarakat di wilayah ini sangat rawan dengan banyaknya kejahatan.

Karena daerah tanjung tiram ini adalah daerah berkembang dengan seiring kemajuan globalisasi yang pesat. Daerah yang sangat strategis untuk menunjang perekonomian di batubara ini. 

Disini pula yang akan di jadikan kesempatan para pengedar narkoba untuk melancarkan aksi nya. Maka sudah sepantasnya kami bekerja semaksimal mungkin untuk menghambat para pelaku kejahatan yang bakal masuk melalui berbagai celah yang ada.

Untuk itu saya sengaja mendekatkan diri kepada masyarakat, mengajak untuk bisa menjaga daerah yang kita cintai ini dari para kejahatan dan pengaruh buruk narkoba yang akan menghancurkan generasi penerus bangsa khususnya di kec tanjung tiram kota. 

Saya menghimbau buat semua warga yang ada agar bisa bersinergi kepada kepolisian untuk mencega dan meng hindari dari marak nya peredaran narkoba. Sering terjadi tauran kejahatan begal, dan lain lain itu disebab kan efek dari naroba dan sejenisnya. 

"Mari kita kuatkan ke imanan kita dan dekatkan diri kepada allah swt. Dan perbanyak kegiatan kegiatan yang bersifat positif .ini semua akan berpengaruh besar agar kita bisa terhindar dari narkoba". Tegasnya.

Sementara warga yang ada menyambut baik kapolres di kunjungan yang sederhana tersebut.

Yuslan salah seorang penjaga parkir mengatakan"Baru ini ada seorang pejabat kepolisian mau duduk bareng di keramaian terminal tanjung tiram, ngobrol (kombu kombu) kepada kami rakyat jelata yang ada di kota tanjung tiram ini.

Semoga tetap terjalin persaudaran dan selalu melihat kami yang di bawa ini.terimakasi pak kapolres, ucap masyarakat tanjung tiram kota. (Boim)

No comments

Powered by Blogger.