Kapolres Batubara Terima Kunjungan Dua Ormas Kepemudaan

SUARA | Batubara - 

Lakukan Sinergi, dua Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Batubara kunjungi dan Silaturahmi kepada Kapolres Batubara untuk mendukung Kantibmas, Selasa (6/1/2020).

Dalam melakukan dukungan keamanan (Kamtibmas) di kabupaten Batubara, dua organisasi masyarakat  (ormas) yang ada di wilayah hukum Resort Polres Batubara hadir untuk bersilaturahmi kepada kapolres Batubara, dan di sambut baik Langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di ruangan kerjanya.

Untuk melakukan sinergi keamanan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengajak para tokoh pemuda yang terdiri dari organisasi Ikatan Pemuda Karya dan Pemuda Pancasila juga tokoh pemuda lainya  khususnya wilaya kab Batubara, agar saling bekerja sama dalam menciptakan keamanan daerah batubara ini.

Kapolres AKBP Ikhwan SH MH berterima kasi atas kunjungan para tokoh kepemudaan yang telah hadir dan  mendukung kantibmas di wilayah hukum polres Batubara ini.
 
"Harapan saya juga kita bisa bergandengan tangan mendukung pembangunan pemerintah agar semua program berjalan dengan lancar. Saling berbagi dan tetap pada dukungan keamanan di wilayah kita ini akan menjadi pokok utama mejadi  kesuksesan kita nanti. Hindari radikal dan bentrok sesama  organisasi kepemudaan saya jamin semua menjadi lancar dalam usaha dan kemajuan daerah yang kita cintai ini", tegasnya.

Sementara tokoh Organisasi kepemudaan masing masing dari DPD Ikatan pemuda karya  (IPK) dan  MPW Pemuda pancasila  (PP) mengikrarkan janji di makopolres Batubara Akan turut mendukung sinergitas kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten batubara untuk menjamin keamanan dan pembangunan di wilayah Batubara.

Pantauan media, dalam sinergi masing-masing ormas mewakilkan dan berjabat tangan juga tanpa batasan antara organisasi kepemudaan yang ada di kunjungan tersebut. (Boim)

No comments

Powered by Blogger.