Ketua GBNN Sumut Kunjungan Kerja Ke Labusel, Dijamu Feri Andhika Calon Wakil Bupati

SUARA | Labusel -
 
Tri Yanto Sitepu SH Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) provinsi Sumatera Utara melakukan lawatan ke kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dalam rangka rapat terbatas dan penguatan pengurus GBNN Labusel yang baru saja terbentuk, rapat dilakukan dikediaman ketua DPC GBNN Labusel Muhammad Akbar, Senin (27/01/2020).

Kedatangan Ketua DPD GBNN Sumut Try Yanto ke Labusel didampingi sekretarisnya H.Syafrizal Hasan  dan Ketua I Zulkifli selain penguatan kepengurusan sekaligus memberikan masukan dan pembekalan kepada seluruh pengurus sesuai dengan tupoksinya.

Usai melakukan rapat terbatas dengan pengurus GBNN Labusel selanjutnya rombongan melakukan silaturahmi dengan Bung Feri Andhika Dalimunthe S.Kom.MM sekaligus jamuan makan siang di RM Jembatan Labuhan Kotapinang. 

Dalam pertemuan singkat tersebut ada beberapa poin yang di diskusikan diantaranya program kerja GBNN yang akan di laksanakan oleh DPC GBNN Labusel kemudian pada pertemuan tersebut memberikan masukan kepada Feri Andhika terkait atas pencalonan sebagai wakil bupati berpasanagn dengan Maslin Pulungan dari jalur independen pada pilkada serentak 2020.

Dalam pertemuan Jamuan itu "Ketua DPD GBNN Sumut dengan tegas berpesan kepada DPC GBNN Labusel  jangan pernah takut mengusut dan melaporkan apabila adanya penyimpangan penyalagunaan yang melanggar Undang Undang baik dikalangan instansi pemerintah, Swasta maupun perusahaan, jika ada temuan segera usut laporkan  jangan takut" Ketus Try Yanto Ketua DPD GBNN Sumut didepan awak media.

Selain itu Ketua GBNN Sumut menawarkan 2 poin kerjasama dari pusat dengan Feri Andhika , bentuk yang ditawarkan diantaranya tentang BPJS kepada para pekerja lepas iuran Rp.17.500  perbulan dan pembentukan kelompok tani pertanian  program HPL.

Ditempat yang sama "Feri Andhika Dlm S.Kom.MM Calon Wakil Bupati Labusel menyambut baik kedatangan rombongan DPD GBNN Sumut dan menjamumya makan siang sekaligus bersilaturahmi serta mengapresiasi penawaran kerja sama yang ditawarkan GBNN, selanjutnya dalam pertemuan itu , Feri Andhika siap mebantu kinerja dalam program GBNN Labusel nantinya" Kata feri kepada awak media saat dikonfirmasi. (AZR)

No comments

Powered by Blogger.