Malam Pergantian Tahun, Pemkab Batubara Gelar Zikir Dan Doa Bersama

SUARA | Batubara -

Bupati Batubara Gelar Zikir Akbar bersama di Aula pendopo Desa Empat Negri Kec.Datuk Lima puluh (31/12), Bupati Batubara bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat melantunkan ayat-ayat suci tanda kebesaran nya sembari memanjatkan puji syukur dan doa kepada Yang Maha Esa atas apa yang telah di capai masyarakat dan pemerintahan Kab.Batubara pada hari ini.

Menjelang malam pergantian tahun di lokasi acara zikir dan doa bersama Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH. MSi, Ketua DPRD Batubara, OPD, Camat, Kepala Desa dan pemuka Agama serta para ibu pengajian mengikuti zikir dan doa bersama dalam rangkaian pergeseran tahun dari 2019 ke 2020 tentu nya berharap membawa harapan lebih baik lagi untuk masyarakat dan pemerintahan Kab.Batubara.

Doa dan zikir bersama dipimpin Al ustad Edi Yanto S.Ag, MH dengan membawa lantunan zikir syahdu dan sekaligus mengisi tausiah tentang pandangan hidup dan pedoman hidup didalam bernegara, Berbangsa terutama didalam beragama.

Dalam kesempatan nya, Bupati Zahir menyampaikan pesan moral dan moril dalam mengisi acara zikir Akbar tersebut, " Malam ini kita melakukan doa bersama dan melantunkan puja puji tanda syukur atas nikmatnya, Sembari menghimbau kepada kita semua, agar dapat bergandeng bahu untuk melanjutkan pembangunan Batubara yang lebih baik lagi, Agenda politik sudah berakhir, mari kita rajut kembali ukwah dan batiniah agar kita dapat membangun Batubara lebih baik lagi." Papar nya

Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dalam kesempatan nya juga menyampaikan bahwa dengan kehadiran nya sebagai Kapolres yang baru berharap kepada masyarakat Batubara agar dapat menerima nya, Dan juga mengajak seluruh masyarakat Batubara untuk saling menjaga situasi dan kondisi lingkungan terutama di seluruh wilayah Kab Batubara dari rasa aman dan kondusif. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.