Malam Tahun Baru, 14 Orang Terjaring Razia BNNK Deli Serdang

SUARA | Deli Serdang -

BNN Kabupaten Deli Serdang, Rabu dini hari (01/01/2020), menjaring 14 orang pengunjung dan pekerja tempat hiburan malam, yang positif menggunakan narkoba, saat merayakan malam pergantian tahun 2020 di kawasan Jalan Selambo, Kabupaten Deli Serdang.
Dalam razia diawal tahun ini, petugas BNN Kabupaten Deli Serdang menurunkan anjing pelacak untuk mencari adanya narkoba di lokasi hiburan malam tersebut.  

Meski tidak menemukan narkoba saat melakukan pemeriksaan, namun petugas  BNN sempat mendapati peralatan hisab sabu yang tidak bertuan di lokasi tersebut.

Selain itu, petugas BNN juga sempat adu mulut dengan salah seorang pengunjung wanita, yang keberatan saat akan di lakukan tes urindi lokasi razia. Dari hasil razia tersebut, petugas membawa 14 orang yang positif mengkonsumsi narkoba. 

Menurut Kasi Pemberantasan Bnnk Deliserdang, Kompol Hendro Wibowo razia inidilakukan karena adanya indikasi maraknya peredaran narkoba di tempat hiburan Kafe Nagaya ini.

"Kegiatan malam ini dalam rangka kegiatan malam tahun baru, BNN Deli Serdang, bekerjasama dengan Polresta dan Brimobda Polda Sumut  melakukan razia di tempat hiburan malam, dimana saat razia kita berhasil mengamankan 14 orang positf menggunakan narkotika jenis sabu sabu, saat ini  masih kita amankan di kantor BNN Kabupaten Deli Serdang dan besok paginya akan kita lakukan asesmen, yang tadi pagi kita lakukan itu di daerah kafe nagaya," katanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, ke 14 pengunjungdan pekerja kafe tersebut, kini menjalani pemeriksaan secara intensif, dan akan di serahkan ke Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang. (Lensa)

No comments

Powered by Blogger.